x

Dilempari Korek Api, Berikut 3 Hal Tak Terpuji dari Pertandingan Liga Europa Hari Ini

Jumat, 15 Februari 2019 06:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola Liga Europa baru saja memainkan leg pertama babak 32 besar mereka. Klub-klub besar seperti Inter Milan, Arsenal, Chelsea dan Napoli bermain, Jumat (15/02/19) dini hari tadi.

Beberapa pertandingan Liga Europa yang dimainkan dini hari tadi ada yang berlangsung ketat, ada juga yang menang mudah.

Ada pertandingan mengejutkan juga, di mana Arsenal harus tersungkur saat bertamu ke Belarusia, menghadapi BATE Borisov. The Gunners kalah 1-0 oleh tuan rumah.

Baca Juga

Ada juga Napoli yang menang mudah di laga tandang ke Zurich, dengan keunggulan 3-0 sebelum akhirnya hasil pertandingan menjadi 3-1.

Di balik hasil-hasil pertandingan Liga Europa tersebut, ternyata ada juga tiga kejadian yang tidak terpuji. Bahkan, kejadian tersebut mengurangi rasa sportif dalam sepak bola.

Berikut INDOSPORT coba rangkum tiga kejadian tidak terpuji dari pertandingan-pertandingan Liga Europa hari ini, simak di bawah ini.


1. 1. Tidak Fair Play

Alexandre Lacazette menyikut karena kesal dilanggar oleh pemain BATE Borisov.

Kejadian pertama adalah permainan tidak fair play yang ditunjukkan oleh striker Arsenal, Alexander Lacazette dalam pertandingan dini hari tadi.

Yaitu, saat dirinya tidak terima dilanggar oleh pemain BATE Borisov. Lacazette kesal, dan berusaha mengambil bola sambil menyikut pemain lawan.

Baca Juga

Atas aksi tidak terpujinya ini, Lacazette pun harus mendapat kartu merah. Oleh karena itu, The Gunners akan tanpa Lacazette di leg kedua nanti.


2. 2. Dilempari Korek Api

Tangan milik Lorenzo Insigne saat memungut korek api yang dilemparkan para penonton Zurich ke lapangan, Jumat (15/02/19).

Hal tidak terpuji yang kedua adalah terjadi saat pertandingan Liga Europa antara FC Zurich vs Napoli dini hari tadi.

Dalam pertandingan itu, terdapat korek api yang dilempari oleh para pendukung Zurich, yang merasa kesal timnya tidak bisa berbuat banyak menghadapi Napoli.

Baca Juga

Alhasil, seperti yang dilansir dari Football Italia, insiden pelemparan korek api itu sampai membuat Faouzi Ghoulam harus menunggu beberapa saat untuk melakukan tendangan sudut.


3. 3. Diving?

Detik-detik Lautaro Martinez terjatuh di kotak penalti saat pertandingan Rapid Wina vs Inter Milan, Jumat (15/02/19).

Yang terakhir adalah kejadian yang masih dipertanyakan hingga saat ini. Yaitu saat pertandingan Rapid Wina vs Inter Milan, berakhir berkat gol tunggal penalti dari Lautaro Martinez.

Namun, sebelum gol tersebut, memang ada kejadian di mana Martinez dilanggar oleh salah satu pemain bertahan Rapid Wina.

Tapi, terjatuhnya Martinez di kotak penalti Rapid Wina mengundang pertanyaan banyak netizen. Di mana, pemain asal Argentina seperti menjatuhkan dirinya sendiri, di saat bersamaan, bek Rapid Wina juga melakukan tackle.

Bagi yang penasaran seperti apa terjatuhnya Martinez yang menghadiahkan Inter Milan dengan penalti, berikut videonya.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaArsenalLiga EuropaInter MilanNapoliMalmo FFBATE BorisovGrasshopper Club ZurichRapid WienTRIVIA

Berita Terkini