x

Murka, Madura United Ancam Cabut Dukungan Naturalisasi Fabiano Beltrame

Jumat, 15 Februari 2019 14:31 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Fabiano Beltrame

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Madura United, mengancam akan mencabut dukungan proses naturalisasi terhadap pemain asing asal Brasil, Fabiano Beltrame.

Ancaman tersebut timbul setelah Fabiano mengucapkan salam perpisahan kepada Madura United lewat akun Instagram pribadinya. Keputusan itu dianggap telah dibuat secara sepihak tanpa sepengetahuan klub.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyebut Fabiano pergi tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak klub.

Baca Juga

"Dia (Fabiano Beltrame) belum bicara dengan manajemen (kalau mau mundur). Jelas kami pasti terganggu lah," kata Haruna kepada awak media olahraga INDOSPORT, Jumat (15/02/19).

"Saya bilang ke dia, tidak adil dong. Bekerja harus dengan cara yang baik, apa itu? Hargai, hormati, respek terhadap orang yang sudah berjasa, jangan malah Madura United dibandingkan dengan klub yang lain. Saya terus terang marah."


1. Ancam Mencabut Dukungan

Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Keputusan mundur secara sepihak yang dilakukan oleh Fabiano Beltrame dapat mengancam proses naturalisasi yang tengah berjalan.

Dalam pengurusan kewarganegaraan baru Fabiano, Madura United memiliki peran besar dan kini mengancam akan mencabut dukungan terhadap bek berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

"Kami tidak menghalang-halangi orang mau kerja, itu haknya. Tapi bekerjalah dengan cara yang baik.”

“Saya pastikan, tadi pagi saya sudah ketemu bagian yang mengurus naturalisasi, saya sudah pastikan bahwa sponsor Madura United terhadap Beltrame untuk proses naturalisasi akan kita cabut," tegas Haruna.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Fabiano BeltrameNaturalisasiMadura United FCLiga IndonesiaHaruna SoemitroLiga 1

Berita Terkini