x

Diminati Manchester United, Koulibaly Tersanjung

Sabtu, 16 Februari 2019 19:55 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
Koulibaly dekat Ke Manchester United

INDOSPORT.COM – Performa apik Kalidou Koulibaly bersama Napoli membuat banyak klub sekelas Manchester United ingin meminangnya. Mengetahui hal tersebut, Koulibaly merasa tersanjung.

Keperkasaan Koulibaly menjaga lini pertahanan Napoli membuat pemain asal Senegal ini dinobatkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Ia juga menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk Manchester United.

Namun, ketika ditanya perasaannya tentang hal tersebut, Koulibaly justru merendah. Ia merasa tersanjung diminati klub sebesar The Red Devils.

Baca Juga

“Saya tidak tahu apakah saya adalah salah satu bek terbaik di dunia. Yang saya lakukan hanyalah mencoba untuk memberikan penampilan terbaik bagi tim,” tutur bek yang bergabung dengan Napoli pada tahun 2014 itu, dikutip dari berita sports, Metro.

“Sejak saya di sini, saya selalu mencoba untuk berkembang bersama Napoli. Saya merasa tersanjung banyak tim yang mengikuti perkembangan saya, tapi saya hanya akan menunjukkan penampilan terbaik saya di lapangan,” ujarnya.

Penampilan impresif Koulibaly juga yang membuat Napoli terus menjadi penantang serius Juventus dalam perburuan Scudetto dalam beberapa tahun terakhir. Termasuk musim ini dimana Partenopei menduduki posisi kedua di klasemen Serie A Italia.

Baca Juga

Itulah yang membuat Manchester United kepincut untuk mendatangkan Koulibaly. Namun, Napoli kabarnya juga telah menolak tawran United sebesar 95 juta paun (Rp1,7 triliun).

Namun The Red Devils tak patah arang. Mereka akan mencobanya hingga akhir musim untuk mendatangkan bek berusia  27 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedNapoliKalidou Koulibaly

Berita Terkini