x

Tanpa Jebolan Piala Dunia, Ini Skuat Myanmar yang Hadapi Timnas U-22 di Piala AFF

Minggu, 17 Februari 2019 16:28 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Timnas Myanmar Yan Naing Oo usai mencetak gol di Piala Dunia U-20 vs Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Timnas Myanmar U-22 secara resmi telah mengumumkan skuatnya untuk berlaga di Piala AFF U-22 2019. Menariknya, tak ada satupun nama pemain jebolan Piala Dunia U-20 2015 di tim Myanmar yang akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 di pertandingan perdana.

Dalam kejuaraan Piala AFF U-22 2019 ini, Myanmar bisa dibilang menjadi salah satu tim yang cukup kuat dan diwaspadai. Di kompetisi usia muda ini, Myanmar memang memiliki catatan yang apik untuk kompetisi.

Baca Juga

Tim berjuluk The White Angels ini pernah tampil di Piala Dunia U-20 pada 2015 lalu. Namun, nyatanya tidak ada satu pemain jebolan Piala Dunia itu bisa berlaga di Piala AFF U-22 kali ini.

Cukup beralasan memang. Pasalnya, mereka yang berlaga di Piala Dunia U-20 2015 lalu saat ini, rata-rata usianya sudah mencapai 23 tahun. Sementara Piala AFF mempertandingkan usia di bawah 22 tahun.

Baca Juga

Tentu hal ini menjadi sebuah kerugian bagi Myanmar. Namun, meskipun tanpa jebolan Piala Dunia, bukan berarti tim yang diasuh oleh Velizar Emilov Popov ini dapat diremehkan.

Myanmar sendiri bakal melakoni pertandingan perdananya di Piala AFF U-22 2019 pada Senin (18/02/19). Timnas Indonesia U-22 menjadi lawan pertama yang akan dihadapi oleh Myanmar di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja.


1. Skuat Myanmar U-22

Para pemain Myanmar melakukan selebrasi

Kiper: Telepon Thitsar Min (Shan United), Sann Sat Naing (Yangon United), Soe Arkar (Magwe FC)

Bek: Menangkan Moe Kyaw (Magwe FC), Soe Moe Kyaw (Ayawady United), Aung Wunna Soe (Zwekapin United), Ye Yint Aung (Yadanarbon FC), Ye Min Thu (Shan United), Zin Ye Naung (ISPE), Hein Phyo Win (Shan United), Zwe Htet Min (Shan United U-21)

Baca Juga

Gelandang: Nan Hitke Zaw (Ayawady United), Lwin Moe Aung (Ayawady United), Myat Kaung Khant (Yadanarbon FC), Hein Htet Aung (Hantharwady United), Aung Naing Win (Yadanarbon FC), Myat Htun Thit (Magwe FC), Zwe Thet Paing (Shan United), Soe Lwin Lwin (Magwe FC), Zayar Naing (Magwe FC)

Penyerang: Htet Phyoe Wai (Shan United), Menang Naing Tun (Yadanarbon FC), Hlwan Moe Oo (Yangon United)

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Piala Dunia U-20MyanmarBola InternasionalIndonesia Vs MyanmarMyanmar vs IndonesiaPiala AFF U-22 2019

Berita Terkini