x

Manchester United Unggul Atas Juventus dan Bayern Munchen dalam Perburuan Bek AS Roma

Selasa, 19 Februari 2019 06:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Manchester United dikabarkan unggul dalam perburuan untuk mendapatkan bek AS Roma, Kostas Manolas mengalahkan Juventus dan Bayern Munchen.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Kostas Manolas dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak dengan AS Roma dan berniat untuk mencari pengalaman baru bersama klub lain.

Kontrak pemain asal Yunani itu akan berakhir pada 2022 mendatang dan ia memiliki klausul pelepasan senilai 31,5 juta pondsterling atau sekitar 566 miliar rupiah. 

Baca Juga

Laporan yang sama juga mengabarkan bahwa Manchester United sudah siap untuk membayar klausul pelepasan tersebut demi mendatangkan Kostas Manolas ke Old Trafford. 

Kedatangan pemain berusia 27 itu akan memperkuat lini belakang Setan Merah yang saat ini sedang "ompong". Hanya Victor Lindelof yang mampu tampil mengesankan di Manchester United setelah Chris Smalling dan Phil Jones angin-anginan secara peforma.

Baca Juga

Kostas Manolas menjadi salah satu pemain belakng yang paling banyak dilirik oleh klub-klub besar Eropa. Selain Manchester United, ada Juventus dan Bayern Munchen yang menginginkan tanda tangan mantan pemain Olympiakos tersebut.

Manolas sudah tampil dalam 26 laga dan mencetak satu gol di semua kompetisi musim ini bersama AS Roma.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferManchester UnitedBayern MunchenJuventusAS RomaKostas Manolas

Berita Terkini