x

Pentolan Suporter PSM Makassar Harapkan Sosok Pemimpin Visioner di PSSI

Selasa, 19 Februari 2019 16:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Bukan Sadakati Sukma namanya jika tidak memberikan komentar baik negatif maupun positif terhadap dunia sepak bola Indonesia khususnya. 

Pentolan salah satu kelompok suporter PSM Makassar, RedGank, ini mendesak PSSI untuk segera mencari pemimpin baru menyusul status tersangka yang dialamatkan oleh Tim Satgas Anti Mafia Bola kepada Plt Ketua Umum, Joko Driyono, beberapa waktu lalu. 

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Sadat ini berharap sepak bola Indonesia bisa kembali bangkit dari keterpurukan serta masalah yang sedang dialami. 

"Kami berharap PSSI dapat segera meresmikan pemimpin baru agar sepak bola Indonesia bisa segera pulih," ujar Sadat kepada awak portal olahraga INDOSPORT, Senin (18/2/19). 

Meski bukan perkara mudah untuk menemukan sosok yang pas untuk menduduki kursi Ketua Umum PSSI, Sadat tak surut menggantungkan harapannya kepada PSSI.

Baca Juga

"Semoga nantinya PSSI bisa dipimpin oleh sosok yang benar-benar bersih serta punya pemikiran visioner dalam memajukan Indonesia di kancah regional Asia Tenggara, Asia, maupun dunia," tambahnya.
 
Sekadar mengingatkan, Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka kasus perusakan barang bukti skandal pengaturan skor sepak bola Indonesia. Namun, pihak kepolisian belum menahannya setelah pemeriksaan yang berlangsung sekitar 20 jam, Selasa (19/2/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

PENULIS: Neneng Astrianti

PSSIJoko DriyonoPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini