x

3 Rencana 'Gila' Real Madrid di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Sabtu, 23 Februari 2019 06:48 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Neymar dan Eden Hazard dirumorkan ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas memang baru akan dibuka pada bulan Juni mendatang, saat kompetisi sepak bola elite Eropa berakhir. Namun, Real Madrid nampaknya sudah menyiapkan rencana 'gila' untuk menyambutnya.

Beberapa bursa transfer terakhir, Real Madrid memang kita ketahui tidak terlalu banyak berbicara. Apalagi, melihat para pemain yang mereka datangkan.

Seperti di bursa transfer musim panas 2018 dan musim dingin 2019 lalu, hanya nama Alvaro Odriozola, Thibaut Courtois dan Vinicius Junior yang terkenal di kalangan para pecinta sepak bola dunia didatangkan oleh Los Blancos.

Baca Juga

Namun, di bursa transfer musim panas mendatang, Presiden Real Madrid, Florentino Perez nampaknya akan mengubah kebijakan transfer klubnya. Dengan mempersiapkan tiga rencana 'gila'. 

Tiga rencana seperti apa yang dipersiapkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang? Berikut INDOSPORT sedikit mengulasnya.


1. Bukan Hanya Neymar ke Real Madrid

Incaran Real Madrid, Neymar dan Eden Hazard.

Jika dibilang Neymar akan gabung Real Madrid, itu adalah rumor dalam beberapa bursa transfer terakhir. Namun, ya, pihak Los Blancos akan berusaha keras untuk meyakinkan bintang Brasil itu untuk bergabung di musim panas nanti.

Neymar disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang hengkang musim panas lalu. Dengan sejauh ini, Real Madrid belum menemukan solusi atas kepergian bintang Portugal itu.

Menurut OK Diario, Real Madrid siap mendatangkan Neymar bersamaan dengan bintang Chelsea, Eden Hazard. Hazard sendiri sudah menolak tawaran kontrak baru dari The Blues.

Baca Juga

Rencana ketiga yang terbilang gila oleh Real Madrid adalah James Rodriguez. Bintang Timnas Kolombia itu dikatakan oleh OK Diario akan dipulangkan ke Santiago Bernabeu dari Bayern Munchen.

James Rodriguez memang akan habis masa pinjamannya di Bayern Munchen. Dan Real Madrid pun diyakini akan memilih memulangkan dia karena masih yakin dengan sang pemain.

Baca Juga

Neymar, Eden Hazard dan James Rodriguez tentu saja akan menjadi tiga rencana yang 'gila' jika benar-benar dilakukan oleh Real Madrid. Pasalnya, ketiganya akan merupakan pemain berlabel bintang.

Meski tidak akan mengeluarkan uang banyak untuk memulangkan kembali James Rodriguez, Real Madrid tetap harus mengeluarkan upah besar untuk ketiga pemain di atas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridNeymarEden HazardJames RodriguezFlorentino Perez

Berita Terkini