x

Hazard, Alli dan Eks Liverpool, Berikut 3 Gol Terbaik di Carabao Cup 2018/19

Minggu, 24 Februari 2019 14:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
3 Gol Terbaik di Carabao Cup 2018/19.

INDOSPORT.COM - Dua klub besar Liga Primer Inggris, Chelsea dan Manchester City akan saling sikut untuk memperbutkan gelar juara Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2018/19, Minggu (24/2/19).

Melaju ke final setelah masing-masing menaklukan Tottenham Hotspur (Chelsea) dan Burton Albion (Manchester City), perjalanan kedua tim juga menyisakan beberapa cerita di Piala Liga Inggris 2018/19.

Chelsea misalnya, The blues mengirimkan nama pemainnya Eden hazard sebagai salah satu pencetak gol terbaik selama Carabao Cup 2018/19.

Baca Juga

Gol Hazard yang tercipta kontra Liverpool itu masuk dalam nominasi bersama beberapa gol cantik pemain lainnya. Mulai dari Brandon Barker dari Preston hingga Dele Alli dari Tottenham Hotspur.

Tanpa mengecilkan kualitas beberapa nominasi lainnya, berikut INDOSPORT merangkum tiga gol terbaik Piala Liga Inggris 2018/19.


1. Eden Hazard (Chelsea vs Liverpool)

Hazard saat berduel dengan pemain Liverpool

Putaran ketiga Piala Liga Inggris 2018/19 mempertemukan dua tim besar Liga Primer Inggris, Liverpool vs Chelsea, (27/9/18).

Di laga itulah, winger Chelsea, Eden Hazard, memperlihatkan taji dengan mencetak gol kemenangan kubu The Blues di Stadion Anfield.

Menguasai bola di sisi kiri pertahanan Liverpool, Hazard dengan kelincahannya seorang diri mengeceoh beberapa pemain belakang Liverpool, sbeelum akhirnya melepaskan tendangan keras yang tak terbendung Alisson Becker. Chelsea pun menang 2-1 atas Liverpool.


2. Harry Wilson (Manchester United vs Derby County

Striker Derby County, Harry Wilson mencetak gol ke gawang Manchester United.

Dalam fase yang sama, sebuah gol cantik juga tercipta, yakni di laga antara Manchester United vs Derby County.

Di laga yang berakhir untuk kemenangan Manchester United lewat adu penalti itu, pemain Derby County, Harry Wilson, sukses menciptakan gol cantik lewat tendangan bebas di menit ke-59.

Dari jarak yang cukup jauh dari luar kotak penalti, pemain pinjaman dari Liverpool itu mengeksekusi bola dengan kaki kiri. Namun, saat di sepak, bola yang sepertinya akan berputar ke arah kanan, justru berbalik ke arah kiri, hingga membuat penjaga gawang Man United mati langkah.


3. Dele Alli (Arsenal vs Tottenham Hotspur)

Dele Alli Ejek Fans Arsenal

Di perempat final Piala Liga Inggris, Dele Alli sukses mencetak satu gol cantik dalam laga bertajuk derby London Utara atara Arsenal vs Tottenham Hotspur. Gol cantik Alli itu diciptakan lewat skema serangan balik cepat bekrja sama dengan Harry Kane.

Lepas dari kawalan pemain belakang, Alli yang tinggal satu lawan satu dengan penjaga gawang Arsenal. Tanpa banyak mengontrol bola, Alli melambungkannya melewati Peter Cech dan membuat skor berubah 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga InggrisCarabao Cup, dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

ChelseaEden HazardManchester CityTottenham HotspurPiala Liga InggrisDerby CountyDele AlliLiga InggrisTRIVIACarabao Cup

Berita Terkini