x

Ini Sesumbar Pelatih Persija Jelang Lawan Becamex di Piala AFC 2019

Selasa, 26 Februari 2019 13:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persija Ivan Kolev saat menjawab pertanyaan wartawan pada acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, sesumbar timnya bisa mengatasi perlawanan Becamex Binh Duong pada pertandingan pertama grup G turnamen Piala AFC 2019, Selasa (26/02/19).

Kolev menilai skuat Persija Jakarta tidak kalah dari Becamex Binh Duong, baik dari segi kolektivitas tim maupun kemampuan individu pemain.

Baca Juga

“Sepak bola sekarang berkembang, secara individu materi pemain kita tidak jauh kualitasnya, kita fokus sama pertandingan dan kita lihat nanti di lapangan,” ujar Kolev pada awak media berita sport.

Terkait kemampuan lawan, Kolev menilai Becamex Binh Duong punya pemain sepak bola yang berkualitas. Ia menyoroti beberapa pemain di posisi sayap dan striker.

Baca Juga

“Tim ini (Becamex Binh Duong) ada beberapa pemain bagus, dua saya kiri-kanan, striker tinggi pegang bola bagus, ada gelandang, ada bek kanan kiri yang muncul,” tambahnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong sore nanti akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Persija Jakarta diperkuat tiga pemain asing baru tanpa Marko Simic. Striker asal Kroasia itu tengah berada di Australia untuk menyelesaikan kasus dugaan pelecehan yang menimpanya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola AFC Cup Lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaVietnamAFC CupPiala AFCIvan KolevLiga IndonesiaPiala AFC 2019

Berita Terkini