x

Jelang Tampil di Piala AFC 2019, Pelatih PSM Makassar Akui Buta Kekuatan Home United

Rabu, 27 Februari 2019 06:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
Jumpa pers jelang laga Home United vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar menantang tuan rumah Home United dalam pertandingan perdana Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada Rabu (27/02/19).

Pasukan Ramang berambisi meraih kemenangan, guna mengamankan jalan mewujudkan target lolos ke fase berikutnya di Piala AFC 2019. Hanya saja, Darije Kalezic mengatakan bahwa ia minim pengetahuan soal calon lawannya tersebut.

"Kami tidak tahu banyak tentang lawan kami. Yang kami tahu mereka bermain melawan Persija Jakarta (pada kualifikasi Liga Champion Asia) dan bermain di pertandingan lokal pada kejuaraan Piala Singapura. Hanya itu yang kami ketahui dari lawan kami," ujar pelatih berusia 49 tahun itu kepasa swjumlah awak media di Singapura, Selasa (26/02/19).

Baca Juga

Meski demikian pelatih anyar PSM ini optimistis, timnya mampu merepotkan tuan rumah. Ia berjanji akan memperlihatkan permainan terbaik Pasukan Ramang kepada klub berjuluk The Protectors tersebut.

"Tapi kami tetap akan bermain dengan memperlihatkan kualitas kami, kekuatan kami, dan mencoba untuk memperoleh hasil yang baik dari pertandingan tersebut," ujar lelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut.

Baca Juga

Home United vs PSM sendiri dijadwalkan bakal memulai kick-off mulai pukul 18.30 WIB atau 19.30 waktu Makassar dan sekitarnya (WITA).

PSM MakassarBola InternasionalLiga IndonesiaHome UnitedDarije KalezicPiala AFC 2019

Berita Terkini