x

Hasil Liga Primer Inggris Crystal Palace vs Manchester United: Lukaku Brace

Kamis, 28 Februari 2019 05:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Selebrasi pemain Manchester United saat berhadapan dengan Crystal Palace, Kamis (28/02/19).

INDOSPORT.COM - Manchester United sukses membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke markas Crystal Palace di pekan ke-28 Liga Primer Inggris 2018/19, Kamis (28/02/19).

Memang dengan skor akhir 3-1, keunggulan Manchester United sudah tercipta saat babak pertama baru berjalan sekitar setengah jam lewat sepakan terarah penyerang mereka Romelu Lukaku.

Di paruh kedua, Lukaku pun mampu menambah keunggulan usai memanfaatkan kemelut di muka gawang Palace. Sementara satu gol lainnya Manchester Unted dikemas oleh kapten mereka Ashley Young.

Baca Juga

Meski mampu menambah tiga poin penuh, Manchester United masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan 55 poin. Karena dalam waktu yang sama pesaing mereka Arsenal juga mampu meraih pon penuh.


1. Babak Pertama

Pemain Manchester United saat berhadapan dengan Crystal Palace, Kamis (28/02/19).

Di awal laga Crystal Palace berusaha menekan cepat gawang Manchester United. Namun tim tamu juga tak tinggal diam dengan balik mengancam melalui permainan bola-bola jauh.

Setelah Manchester United sempat mengancam lewat Lukaku di menit ke-8, Crystal Palace juga balik mengancam lewat Townsend, yang sayangnya hanya membuat bola melambung ke udara.

Dengan dominasi yang mampu di buat para pemainnya, Manchester United akhirnya mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-33 lewat Romelu Lukaku.

Usai tertinggal Palace memang berusaha sekuat tenaga menyamakan skor. Namun dalam beberapa kesempatan serangan balik, tak satupun gol bisa mereka ciptakan. Skor 1-0 untuk Manchesterr United bertahan hingga turun minum.


2. Babak Kedua

Ashley Young usia cetak gol ke gawang Crystal Palace, Kamis (28/02/19).

Mengancam lewat Pogba di menit ke-47, Manchester United akhirnya benar-benar menambah angka lima menit berselang melalui pemain yang sebelumnya mencetak gol, Lukaku.

Gol di menit ke-52 itu tercipta lewat sepakan keras usai Lukaku menerima umpan sundulan dari Lindelof di tiang jauh. 2-0 Manchester United memimpin.

Setelah sempat diperkecil oleh Ward pada menit ke-66, Setan Merah kemudian mampu kembali menjauh lewat sepakan terukur kapten mereka, Ashley Young.

Skor 3-1 untuk Manchster United pun bertahan hingga akhir babak kedua.


3. Susuna Pemain

Logo Liga Primer Inggris.

Crystal Palace XI:

Manchester United XI:

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedRomelu LukakuCrystal PalaceLiga Primer InggrisReviewLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini