x

Arungi Piala Presiden 2019, Persija Jakarta Ketambahan Amunisi Baru

Senin, 4 Maret 2019 20:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
OT Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat kekuatan baru dalam mengarungi Piala Presiden 2019. Tim Macan Kemayoran mendapat sokongan sponsor baru yakni Kratindaeng

Penandatangan kerja sama ini  dilakukan antara Direktur Komersial Persija Andhika Suksmana dengan Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas di Kantor Persija Jakarta, Rasuna Office Park Lobby Area Lt Dasar Unit FG-02, Senin (4/3/2019).

Nantinya selama turnamen Piala Presiden 2019, logo Kratingdaeng akan terpampang di depan jersey Ismed Sofyan dan kolega. Mendapat tambahan sponsor baru disambut hangat oleh kubu Persija.

Baca Juga

“Tentu ini langkah positif bagi Persija untuk mengawali langkah mempertahankan gelar Piala Presiden musim ini. Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja sama ini,” kata Andhika.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical, Davin Thomas berharap sponsorship ini semakin memperkuat posisi mereka  sebagai pemimpin pasar minuman energi segmen menengah ke atas.

“Kratingdaeng sudah memberikan energi kepada masyarakat Indonesia lebih dari 25 tahun, dan telah menjual lebih dari 4 milyar botol sejak diluncurkan. Sebagai minuman energi terpercaya yang aman dikonsumsi, Kratingdaeng telah meraih ratusan penghargaan dan berperan membantu menjaga stamina para konsumennya,” Ujar Davin.

Baca Juga

Persija sendiri di Piala Presiden 2019 tergabung di Grup D. Tim besutan Ivan Kolev memulai laga perdana dengan menghadapi Borneo FC Selasa (05/03/19) besok.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaPiala PresidenLiga Indonesia

Berita Terkini