x

Dipanggil untuk Latih Timnas Indonesia, Pelatih Kiper Persipura Tak Khawatir

Selasa, 5 Maret 2019 16:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin, mengaku tak khawatir dengan anak asuhnya di Persipura saat dirinya harus meninggalkan tim sementara waktu untuk memenuhi panggilan Timnas sepak bola Indonesia. Skuat Garuda yang dilatih Simon McMenemy rencananya akan melakoni pemusatan latihan di Australia dan Bali.

Pasalnya, Alan mengakui sebelum dirinya bergabung dengan timnas, ia sudah menitipkan sejumlah program latihan kepada asisten pelatih, Budi dan juga kiper utama Persipura, Dede Sulaiman.

Baca Juga

Meski harus jauh dari timnya, Alan mengungkapkan ia akan tetap memantau perkembangan anak asuhnya di turnamen pramusim, Piala Presiden.

"Latihan akan tetap saya pantau dan saya sudah tinggalkan program latihan bagi kiper Persipura. Semoga bisa terus berjalan seperti yang saya harapkan," ujar Alan kepada INDOSPORT, Selasa (05/03/19).

Baca Juga

Alan juga menilai keikutsertaan di Piala Presiden tak akan mengganggu persiapan anak asuhnya untuk terus berlatih dan menyiapkan diri sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Baca Juga

"Saya rasa Piala Presiden juga tidak terlalu mengganggu program latihan. Justru ini bagus buat kiper-kiper kita agar bisa lebih siap menghadapi kompetisi nanti," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

 
Persipura JayapuraLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-22Piala Presiden 2019

Berita Terkini