x

Dipanggil Timnas Indonesia Bek Madura United Simpan Kekecewaan, Ada Apa?

Selasa, 5 Maret 2019 07:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Sudah didaftarkan, Kadek Raditya Maheswara terpaksa harus batal memperkuat klub sepak bola Indonesia, Madura United di turnamen pra musim Piala Presiden 2019.

Hal itu terjadi setelah nama Kadek turut serta dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri guna melakoni pemusatan latihan jelang Piala Asia U-23 2020.

Meski bersyukur akhirnya namanya kembali dipanggil memperkuat Timnas Indonesia, setelah terakhir kali dialaminya di Timnas U-19 tahun lalu.

Kadek juga menyimpan sedikit kekecewaan tak bisa berjuang bersama rekan-rekannya di Madura United pada gelaran Piala Presiden 2019.

Baca Juga

"Pertama, alhamdulillah bisa bergabung dengan timnas lagi. Siapa yang tidak senang jika bermain untuk bangsa ini, apalagi ini pertama kali saya membela di atas level usia saya (U-23)."

"Tapi sayang, saya tidak bisa berjuang dengan Madura United," tutur Kadek lewat halaman resmi Madura United.


1. Doa untuk Madura United

Tim Madura United saat latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tak bisa turut serta di Piala Presiden 2019, Kadek pun melontarkan harapannya agar Madura United bisa mencapai prestasi terbaiknya musim ini, yakni bisa menutup Piala Presiden 2019 dengan raihan juara.

"Tentu doa dan harapan saya yang terbaik untuk Madura United. Meski saya tidak bisa membantu langsung, saya akan mendoakan agar bisa meraih hasil maksimal menutup turnamen ini dengan sempurna," harap pemain 19 tahun itu.

Baca Juga

Buat Madura United, Kadek bukanlah satu-satunya penggawa mereka yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Ada juga penjaga gawang Satria Tama, yang terlebih dahulu sudah tergabung di Timnas Indonesia U-22 sejak gelaran Piala AFF U-22 2019 lalu yang berujung gelar juara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

Indra SjafriMadura United FCLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-22Piala Presiden 2019

Berita Terkini