x

Hasil Babak Pertama Piala Presiden 2019 Persija vs Borneo FC: Macan Kemayoran Menggila

Selasa, 5 Maret 2019 19:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Gaya Novri Setiawan, setelah membuat gol untuk Persija Jakarta

INDOSPORT.COMPersija Jakarta tengah menjalani pertandingan perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (05/03/19).

Tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran tersebut tampil begitu percaya diri sejak awal-awal pertandingan. Hal itu terbukti ketika mereka berhasil unggul 3-0 sebelum laga memasuki menit ke-30.

Meski unggul banyak, namun Persija tetap harus fokus untuk menjalani pertandingan di babak kedua. Hasil ini seharusnya bisa dimaksimalkan oleh Persija untuk menjaga poin sempurna mereka di pertandingan perdana ini.

Baca Juga

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menggambarkan sedikit pertandingan antara Persija Jakarta vs Borneo FC di babak pertama.


1. Babak Pertama

Aksi Ryuji Utomo melakukan heading ke arah gawang Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

Persija Jakarta mampu mendominasi pertandingan sejak menit-menit awal pertandingan. Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan mampu menekan pertahanan Borneo FC di babak pertama ini.

Gol pertama Persija pun hadir pada menit ke-15 melalui tandukan Novri Setiawan. Dirinya berhasil mengubah skor menjadi 1-0 usai mendapatkan umpan manis Bruno Matos.

Tak butuh waktu lama bagi Persija untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-19 mereka pun sukses mengubah skor menjadi 2-0 melalui sepakan kaki kiri Bruno Matos.

Empat menit berselang, Macan Kemayoran sukses mencetak gol ketiga. Lagi-lagi Novri Setiawan yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Keunggulan 3-0 Persija pun akhirnya bertahan hingga turun minum. Hasil ini diprediksi akan membuat Persija semakin bermain di atas angin pada babak kedua nanti.


2. Susunan Pemain

Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

Persija Jakarta

Borneo FC

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persija JakartaBorneo FCHasil PertandinganLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini