x

Si Cantik Julia Roberts Diminta Pilih Pelatih Real Madrid

Selasa, 5 Maret 2019 16:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Julia Roberts diminta Santiago Solari untuk memilih siapa pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Aktris kenamaan, Julia Roberts, diminta Santiago Solari untuk memilih pelatih yang tepat untuk menukangi Real Madrid menjelang bentrokan melawan Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/19) dini hari.

Pelatih Santiago Solari menjadi sorotan menyusul dua kekalahan beruntun di tangan Barcelona dalam laga El Clasico pekan lalu. Nasibnya di Santiago Bernabeu pun seolah dipertanyakan meski kontraknya baru akan berakhir 2021 mendatang.

Dalam konferensi pers menjelang bentrokan melawan klub sepak bola asal Belanda itu, Solari ditanya wartawan mengenai peluang Jose Mourinho untuk kembali ke ibu kota Spanyol sebagai pelatih.

Baca Juga

“Klub ini selalu lebih disukai daripada Julia Roberts," ujar Solari dikutip dari The SouthAfrican.

Wartawan kemudian melanjutkan bertanya apakah pemeran Pretty Woman itu akan memilih dirinya atau Mourinho.

“Pertanyaan yang bagus. Anda harus menanyakan hal ini langsung kepada Julia Roberts,” tukas Solari.

Perlu diketahui, Julia Roberts merupakan salah satu aktris Hollywood yang gemar sepak bola. Bahkan, ia pernah menyaksikan langsung pertandingan Real Madrid dan Manchester United.

Lebih lanjut, Solari juga memprediksi peluang Luka Modric dkk untuk bisa mengamankan tiket perempatfinal lewat laga leg kedua ini. Mereka sendiri sudah unggul agregat 1-0 dari Ajax pada pertemuan sebelumnya.

Baca Juga

“Memang benar, kami memiliki banyak peluang di pertandingan akhir (leg kedua), tapi bukan yang terakhir, dan kami harus mengambilnya,” lanjut Solari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLiga ChampionsAjax AmsterdamSantiago Solari

Berita Terkini