x

Real Madrid Kalah dari Ajax, Carvajal: Musim yang Buruk!

Rabu, 6 Maret 2019 07:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Bek kanan klub sepak bola Real Madrid, Dani Carvajal, sebut klubnya mengalami musim yang buruk usai dikalahkan tim tamu, Ajax Amsterdam, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (6/3/19) dini hari WIB. 

Menjamu Ajax Amsterdam, Real Madrid sebenarnya memiliki modal keunggulan 2-1 pada leg pertama yang digelar di Stadion Johan Cruyff Arena, (14/2/19).

Hanya saja, Ajax berhasil menghancurkan mimpi Real Madrid untuk kembali menjuarai Liga Champions musim ini. Pada laga tandang di Santiago Bernabeu dini hari tadi, klub Belanda itu melumpuhkan Madrid dengan skor telak 4-1. 

Baca Juga

Hakim Ziyech, David Neres, Dusan Tadic, dan Lasse Schone menjebol gawang Thibaut Courtois dengan mudahnya. Sementara, Madrid hanya bisa membalas mereka lewat satu gol yang dicetak Marco Asensio.

Ini menjadi kesialan terpahit bagi Los Blancos setelah kalah dua kali dari Barcelona secara beruntun. Hal tersebut membuat Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey dan tertinggal 12 poin dari Raksasa Catalan di La Liga.

Baca Juga

Menanggapi kekalahan timnya, Carvajal pun tampak kecewa. Ia menyebut Madrid mengalami musim yang buruk. 

"Sebelumnya saya tidak pernah merasakan ketidaknyamanan ini. Saya tak tahu bagaimana menjelaskannya," ujar Carvajal kepada Movistar Plus.

"Dalam sepekan ini, semua telah berlalu. Kita memiliki musim yang buruk," pungkas pemain timnas Spanyol tersebut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLiga ChampionsAjax AmsterdamDani Carvajal

Berita Terkini