x

Luciano Leandro Layangkan Pujian untuk Tiga Pemain Asingnya

Kamis, 7 Maret 2019 16:51 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, juga tak luput untuk melayangkan pujiannya bagi tiga legiun asingnya yang berkontribusi dalam kemenangan 3-1 di laga perdana Grup C Piala Presiden kontra PSIS Semarang, Rabu (06/03/19).

Luciano Leandro menilai ketiganya sudah sangat menyatu dengan gaya permainan Persipura. Ia pun mengakui kemenangan tersebut tak terlepas dari peran ketiganya.

Baca Juga

"Mereka main cukup bagus dan kita sudah lihat penampilan mereka, sangat luar biasa," ungkap Leandro saat dihubungi  INDOSPORT, Kamis (07/03/19).

Kendati begitu, pelatih asal Brasil ini juga memuji para pemainnya yang lain. Menurutnya, semua pemain Persipura sudah bekerja keras dan bermain baik sehingga timnya bisa meraih kemenangan.

Baca Juga

"Seluruh tim Persipura sudah bermain bagus dan semuanya kerja keras di lapangan untuk menang, jadi saya salut dan terima kasih untuk semua pemain karena mereka sudah bekerja keras untuk menang," ujarnya.

Baca Juga

Persipura sendiri akan kembali menjalani laga keduanya di Grup C Piala Presiden 2019 menghadapi PSM Makassar, Minggu (10/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persipura JayapuraLuciano LeandroLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini