x

Indra Sjafri Ungkap Tanggal Penentuan Nasib Pemain Timnas Indonesia U-23

Kamis, 7 Maret 2019 15:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Para pemain Timnas U-23 mendengerkan arahan tim pelatih saat latihan Timnas U-23 jelang Pra Piala Asia U-23 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (05/03/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 masih terus melakukan persiapan untuk tampil di babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Sebanyak 30 pemain sepak bola masih berlatih intens di bawah arahan Indra Sjafri

Namun Indra Sjafri tak akan membawa 30 nama. Setidaknya, mantan pelatih Bali United itu akan kembali melakukan sistem promosi dan degradasi.

Baca Juga

Hal ini pun berlaku bagi 23 pemain sepak bola yang berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja beberapa waktu lalu.

Memang dari 30 nama pemain yang mengikuti TC kali ini merupakan 23 nama yang berlaga di Piala AFF ditambah tujuh wajah baru seperti Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, T.M. Ichsan, Mahir Radja Djamaoeddin, Kadek Raditya, dan Feby Eka Putra.

Seperti kebiasaan Indra Sjafri sebelumnya, bahwa ia akan melakukan pencoretan selepas game internal yang dilakukan akhir pekan nanti. Dalam game internal ini, Indra akan melihat kemampuan keseluruh pemainnya.

Baca Juga

"Hari Sabtu (09/03/19) ini ada game internal. Saya ingin melihat penampilan pemain, khususnya yang baru apakah mereka akan dipertahankan atau langsung didegradasi," ucap Indra.

Saat disinggung siapa saja calon pemain yang tidak lolos dari kualifikasinya Indra masih enggan menjawab. Baginya hal itu akan terjawab pada hari Sabtu mendatang.

"Ya tunggu hari Sabtu dong. Masa belum terjadi terus saja jawab sekarang. Harus tunggu Sabtu," tutup pelatih sepak bola asal Sumatera Barat ini.

Baca Juga

Sekadar informasi, dari daftar 30 pemain yang dipanggil mengikuti TC Timnas Indonesia U-23, ada tiga sosok yang belum menampakkan batang hidungnya. Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Indra SjafriTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini