x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs SPAL: Tuan Rumah Raih Tiga Poin

Minggu, 10 Maret 2019 23:35 WIB
Editor: Juni Adi
Inter Milan vs SPAL.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses meraih kemenangan kala menjamu SPAL dalam laga lanjutan Serie A Italia, pekan ke-27 pada Minggu (10/03/19) malam WIB. Dalam laga tersebut, Inter menang 2-0.

Babak I

Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter langsung tampil menggebrak di awal-awal babak pertama. Peluang mereka dapat pada menit ke-13 melalui Gagliardini. 

Namun sayang, dirinya belum beruntung karena tendangannya masih melambung di atas. Para pendukung Inter sempat dibuat gembira pada menit ke-31.

Baca Juga

Ujung tombak mereka, Lautaro Matinez berhasil mencetak gol. Namun sayang, wasit menganulirnya lantaran bola terlebih dahulu sudah mengenai tangannya.

Usai insiden itu, Inter semakin gencar untuk melakukan serangan ke gawang SPAL. Akan tetapi, pertahanan solid tim tamu kerap membuat serangan Inter terpatahkan. Hingga jed turun minum, skor 0-0 tak berubah.

Baca Juga

Babak II

Di awal-awal babak kedua, belum ada gebrakan dari Inter dan situasi ini tentunya tak menguntungkan bagi tim tuan rumah, meski mendominasi penguasaan bola.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Inter membuka keunggulan melalui Politano pada menit ke-67. Sepakan kerasnya menyambar bola liar dan membuat Inter unggul sementara 1-0. 

SPAL bereaksi atas gol yang terjadi dengan menambah pemain bernaluri menyerang. Felipe ditarik dan digantikan oleh Paloschi.

Baca Juga

Nahas! Alih-alih ingin menyamakan kedudukan, gawang SPAL malah kembali bobol pada menit ke-77 melalui Gagliardini. 

Sepuluh menit jelang berakhirnya waktu pertandingan, Inter masih unggul 2-0 yang membuat suporter mereka tak henti bernyanyi. Benar saja, anak asuh Luciano Spalletti akhirnya mampu mempertahankan kemenangan hingga laga usai.

Serie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaSPAL

Berita Terkini