x

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019 Hari ini: Bali United Beraksi

Senin, 11 Maret 2019 07:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019 terus berlanjut. Berikut jadwal pertandingan Piala Presiden 2019 pada hari Senin (11/03/19).

Ya, Piala Presiden 2019 pada hari ini akan memainkan laga dari Grup B. Berdasarkan jadwal, ada dua laga yang bakal dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan dibuka lebih dulu lewat pertarungan antara Mitra Kukar vs Bhayangkara FC. Laga ini akan dilangsungkan mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Laga berikutnya dari Grup B akan tersaji tiga jam setelahnya. Pertandingan tersebut mempertemukan Semen Padang vs Bali United.

Melihat jadwal tadi, pertarungan yang mungkin akan cukup menyedot perhatian adalah Semen Padang vs Bali United. Pertandingan ini diyakini bakal berjalan sengit mengingat kualitas dan kepentingan kedua tim.

Semen Padang perlu sekali untuk memenangkan laga nanti. Kemenangan atas Bali United berguna untuk menjaga peluang Semen Padang lolos dari babak grup.

Baca Juga

Sementara Bali United, kemenangan menjadi modal untuk mereka memantapkan diri di posisi puncak klasemen. Apalagi, Bali United sedang diberkahi modal apik yang pada laga sebelumnya kontra Mitra Kukar mampu menang telak 3-0.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Piala Presiden 2019 hari ini:

15.30 WIB - Mitra Kukar vs Bhayangkara (Indosiar)
18.30 WIB - Semen Padang vs Bali United (Indosiar)

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bali UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini