x

Nama Egy Maulana Vikri Hilang dari Skuat, Lechia Gdansk Gagal Menang

Selasa, 12 Maret 2019 07:44 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COMLechia Gdansk telah menjalani pertandingan lanjutan Ekstraklasa – kasta teratas Liga Polandia – pekan ke-25 menghadapi Wisla Plock pada Selasa (12/03/09) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut pun nampaknya cukup ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola nasional. Pasalnya, salah satu talenta muda Tanah Air, Egy Maulana Vikri, ada dalam skuat Lechia Gdansk.

Namun sayangnya Egy Maulana Vikri tak diikutsertakan dalam pertandingan Lechia Gdansk vs Wisla Plock dini hari tadi. Bahkan nama Egy Maulana juga menghilang dari daftar pemain cadangan.

Baca Juga

Dengan begitu, Egy tercatat sudah tiga pertandingan tidak diikutsertakan ke dalam tim oleh pelatih Piotr Stokowiec. Terakhir kali nama Egy masuk dalam daftar pemain cadangan terjadi ketika Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow pada 24 Februari lalu.

Meski demikian, Egy Maulana justru menampilkan permainan yang cukup fantastis ketika bermain di Lechia Gdansk II. Karena Egy sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 Lechia Gdansk atas GKS Kolbudy Sabtu (09/03/19).

Pertandingan itu nyatanya tak berselang lama dengan jadwal Lechia Gdansk di kasta teratas sepak bola Polandia. Bisa ditarik kesimpulan, pelatih enggan mengambil risiko memainkan Egy karena masalah kondisi fisik.

Baca Juga

Lechia Gdansk sendiri tak mampu meraih kemenangan saat berhadapan dengan Wisla Plock. Meski bermain di markas sendiri, Lechia Gdansk hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini