x

Legenda Man United Dukung Keputusan Aaron Ramsey Gabung Juventus

Minggu, 17 Maret 2019 15:35 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Aaron Ramsey saat mencetak gol

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United sekaligus pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, menyambut gembira keputusan Aaron Ramsey meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas mendatang.

Ramsey sudah 11 tahun merumput di Arsenal. Belakangan, ia telah menandatangani perjanjian prakontrak untuk membela juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Baca Juga

Menurut Giggs, berseragam Juventus akan membuat level permainan Ramsey meningkat, seperti halnya Gareth Bale yang memutuskan meninggalkan Tottenham demi bergabung ke Real Madrid.

"Anda telah melihat apa yang telah dilakukan Gareth Bale? Sungguh pengalaman yang menantang bagi Ramsey dan dia akan pergi ke klub besar, yang terbesar di Italia.," kata Giggs, dikutip dari Sportsmole.

"Lihatlah fasilitas yang dimiliki Juventus, mereka adalah klub besar. Dia bermain bagus saat ini dan meninggalkan Arsenal tidak akan mempengaruhinya," tutupnya.

Baca Juga

Selama membela Arsenal, Ramsey belum sekali pun menjuarai Liga Primer Inggris. Sejauh ini, hanya ada lima trofi yang pernah ia raih bersama Raksasa London Utara tersebut, yakni tiga Piala FA (2013/14, 2014/15, 2016/17) dan dua Community Shield (2014, 2015).

Bersama Juventus, gelandang berusia 28 tahun itu akan lebih berpeluang memenangi berbagai kejuaraan, mulai dari Serie A Italia, Coppa Italia, hingga Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

ArsenalJuventusRyan GiggsAaron RamseyLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini