x

Hadapi Brunei, Indra Sjafri Pastikan Lakukan Perubahan

Selasa, 26 Maret 2019 06:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri mengaku akan melakukan perubahan saat menghadapi Brunei Darussalam. Indra akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum bermain di dua laga.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Laga ini akan berlangsung pada Selasa (26/03/19) besok.

Untuk pertandingan ini pun Indra Sjafri telah menyiapkan taktik dan strategi. Dia pun sudah memberikan materi latihan sejak sore tadi.

Baca Juga

"Latihan ini persiapan kemungkinan yang akan dilakukan Brunei besok dan kita antisipasi dari dua pertandingan mereka. Sebelumnya mereka melakukan deep defending dan kita tadi (latihan) bagaimana cara membongkar deep defending mereka," ucap Indra selepas latihan.

"Karena sudah dua kali kita main, kita sudah melihat dan mudah-mudahan besok bisa berjalan sesuai rencana," tambah Indra.

Indra menambahkan bahwa dia melakukan perubahan komposisi pemain. Dia memberikan waktu kepada pemain yang belum main di dua pertandingan.

Baca Juga

"Ya, pasti banyak rotasi besok. Setiap pertandingan misinya menang, lawan Thailand, lawan Vietnam misinya menang," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Indra SjafriTimnas Indonesia U-23Brunei Darussalam U-23Liga IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini