x

Demi Angkut 3 Pemain Muda, Solskjaer Minta Dana Rp. 3 Triliun!

Kamis, 28 Maret 2019 11:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Dua bintang muda Timnas Inggris masuk radar transfer Manchester United

INDOSPORT.COM - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah meminta dana sebesar 160 juta pound (sekitar 3 triliun) kepada manajemen Manchester United untuk memboyong tiga pemain muda berlabel tim nasional Inggris.

Solskjaer memang lebih tertarik untuk mengembangkan bakat pemain muda. Hal ini ikut berpengaruh kepada kebijakan transfer Man United musim panas mendatang.

Juru taktik berpaspor Norwegia itu dikabarkan meminta dana superbesar kepada pihak manajemen Setan Merah demi merekrut para bintang muda timnas Inggris, yakni Jadon Sancho and Declan Rice.

Baca Juga

Sementara itu, Solskjaer juga dilaporkan sedang menimbang untuk meminang bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka atau bintang Leicester City, Harry Maguire.

Menurut kabar dari Caught Offside, Solskjaer tampaknya akan lebih memilih Wan-Bissaka untuk bergabung menjadi trio bintang muda bersama Sancho dan Rice.

Dengan total dana 160 juta pound, Solskjaer bisa memboyong Rice, Wan-Bissaka (40 juta), dan Sancho (80 juta) ke Old Trafford

Baca Juga

Akan tetapi Solskjaer harus sadar akan kenyataan bahwa jika berniat memboyong pemain baru, setidaknya ia harus menjual satu pemain beknya.

Keputusan Manchester United akan terasa tepat jika mereka menyutujui transfer tersebut, mengingat Ashley Young dan Antonio Valencia sudah tak muda lagi maka memboyong tiga wonderkid Inggris bisa menjadi solusinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerTimnas InggrisLiga InggrisJadon SanchoAaron Wan BissakaDeclan RiceSepak Bola

Berita Terkini