x

Demi Marcus Rashford, Barcelona Siap Tumbalkan 2 Pemainnya

Kamis, 28 Maret 2019 12:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Marcus Rashford striker Man United

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barcelona dilaporkan siap menukar dua bintangnya, Philippe Coutinho dan Malcom demi memboyong Marcus Rashford dari Manchester United.

Barcelona memang tengah dikabarkan memburu penyerang untuk menggantikan Luis Suarez yang mengalami degradasi peforma karena termakan usia.

Rashford selaku bintang muda Setan Merah telah menampilkan beberapa pertunjukan gemilang, dan dianggap pantas untuk menjadikannya sebagai suksesor Suarez di lini serang Blaugrana.

Baca Juga

Namun akan sedikit sulit untuk mendapatkannya karena kubu Ole Gunnar Solskjaer pastinya akan membanderol Rashford dengan harga yang tak murah.

Meski demikian hal tersebut tak membuat El Barca mengambil langkah mundur untuk membajak Rashford. Mereka siap menawarkan Philippe Coutinho maupum Malcom sebagai upaya tukar guling.

Menurut laman Mundo Deportivo, Coutinho yang merupakan eks penggawa Liverpool gagal bersinar di Camp Nou. Pemain Timnas Brasil itu juga pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke ajang Premier League.

Baca Juga

Penawaran tersebut bisa aja menjadi pilihan yang sulit bagi Setan Merah, mengingat Barcelona telah menyodorkan dua pemain yang pernah masuk dalam radar transfer mereka.

Barcelona harus segera menyeriusi minatnya untuk membajak Rashford. Pasalnya Manchester United dikabarkan akan memberikan kontrak baru dengan gaji fantastis kepada sang wonderkid.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaPhilippe CoutinhoMalcomMarcus RashfordSepak Bola

Berita Terkini