x

Rayakan Earth Hour, Stadion Gelora Bung Karno Gelap Gulita

Sabtu, 30 Maret 2019 21:09 WIB
Editor: Coro Mountana
Suasana Stadion Gelora Bung Karno

INDOSPORT.COM – Di tengah hingar bingar debat Calon Presiden (Capres) antara nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, terdapat suatu fenomena unik di suatu sudut kota Jakarta.

Fenomena itu adalah Stadion Gelora Bung Karno yang mendadak gelap gulita alias mati lampu pada malam ini. Usut punya usut, ternyata mati listriknya di 'tempat ibadahnya' sepak bola Indonesia itu dikarenakan untuk merayakan earth hour.

Baca Juga

Hal itu terungkap dari akun Instagram @love_gbk di mana Stadion Gelora Bung Karno (GBK) mati listrik sebagai bentuk merayakan earth hour. Gelap gulitanya GBK sendiri akan berlangsung sejak pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Sebagai informasi, earth hour merupakan kegiatan global yang diadakan oleh World Wide for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir di bulan Maret. Dengan kata lain tanggal 30 hari ini yang merupakan sabtu terakhir di bulan Maret dipilih untuk melakukan aksi earth hour.

Baca Juga

Earth hour diharapkan dapat menyelamatkan bumi kita dari kehancuran yang terus menerus terjadi. Dan di tahun 2019 kali ini, stadion Gelora Bung Karno ikut perayaan earth hour dengan mematikan lampu selama satu jama malam ini.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Timnas IndonesiaLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini