x

3 Klub Top Eropa Masih Mata-matai David De Gea

Kamis, 4 April 2019 18:21 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
David De Gea (Manchester United).

INDOSPORT.COM -  Tiga klub besar Eropa, yakni Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain dikabarkan masih tertarik dengan David De Gea, meskipun Manchester United masih enggan untuk menjual kiper terbaiknya tersebut.

Dilansir dari Daily Express, Manchester United memang tidak ingin melakukan negosiasi dengan klub manapun yang ingin mendatangkan De Gea, meskipun sang pemain disinyalir menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Man United sebenarnya sudah menggelar pertemuan untuk membicarakan kontrak baru jangka panjang untuk kiper berkebangsaan Spanyol itu.

Baca Juga

Namun, sejauh ini De Gea menolak untuk memperpanjang kontraknya terutama karena pihak klub enggan memberikanya kenaikan gaji hingga 350 ibu pounds (Rp 6,5 miliar) per minggu.

Man United baru-baru ini juga mengajukan opsi perpanjangan kontrak selama 12 bulan untuk De Gea, tetapi mereka sekarang beresiko kehilangan kiper berusia 28 tahun itu secara gratis jika mereka tidak segera menjualnya pada musim panas mendatang.

Baca Juga

Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain masih terus memantau situasi dari De Gea dan kemungkinan besar ketiga klub tersebut bersedia memberikan apa yang diinginkan agar eks kiper Atletico Madrid itu mau bergabung dengan salah satu dari mereka.

Penulis: Risto Risanto

Baca berita sepak bola Liga Primer Inggris, bursa transfer, dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

Real MadridManchester UnitedParis Saint-GermainJuventusDavid de GeaLiga Inggris

Berita Terkini