x

Ada Kabar Bahagia untuk Persebaya Jelang Final Piala Presiden 2019

Senin, 8 April 2019 17:48 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Djajang Nurdjaman dipastikan akan mendampingi timnya Persebaya Surabaya pada leg pertama partai final Piala Presiden 2019 menghadapi Arema FC, Selasa (09/04/19).

Sebelumnya, Djajang terancam tak bisa mendampingi Persebaya pada laga kontra Arema FC karena harus mengikuti pelatihan AFC Pro di Yogyakarta yang digelar tanggal 7-11 April 2019.

Baca Juga

Namun asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro memastikan bahwa Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, akan mendampingi Misbakus Solikin dan kawan-kawan pada laga menjamu Arema FC.

Bejo menjelaskan bahwa komposisi pemain Persebaya untuk pertandingan kontra Arema FC tetap sepenuhnya ada di tangan Djanur.

“Keputusan (komposisi pemain) ada di tangan Coach Djanur. Pemain yang bisa diturunkan atau tidak keputusan dari pelatih dan hasil medis. Yang jelas, dia akan izin dari pelatihan untuk datang ke partai final,” ujar Bejo dilansir laman resmi Persebaya.

Bagi Djanur, final Piala Presiden 2019 akan menjadi catatan spesial pelatih asal Majalengka tersebut. Partai final antara Persebaya vs Arema FC merupakan laga final kedua bagi Djanur sepanjang sejarah turnamen Piala Presiden.

Baca Juga

Sebelumnya, pelatih berusia 60 tahun sudah pernah tampil di final Piala Presiden bersama Persib Bandung pada tahun 2015 lalu.

Tak hanya membawa Persib ke partai puncak, Djanur berhasil membawa Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden edisi perdana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDjadjang NurdjamanPiala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini