x

Jumpa Arema FC di Final Piala Presiden 2019, Ini Reaksi Winger Persebaya

Senin, 8 April 2019 06:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Winger Persebaya Irfan Jaya.

INDOSPORT.COM - Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya memberikan reaksi usai jumpa Arema FC di final turnamen pra musim Piala Presiden 2019, pada tanggal 9 dan 12 April mendatang.

Irfan Jaya mengaku siap untuk lebih fokus pada laga final. Menurutnya Arema FC, adalah tim yang kuat dan bakal menghadirkan pertandingan dengan atmosfer menarik.

"Kami tidak peduli siapa kandang dulu, siapa tandang. Yang penting fokus untuk pertandingan," beber Irfan Jaya seperti dinukil laman PSSI, Sabtu (06/04/19).

Baca Juga

Di sisi lain Irfan Jaya sukses jadi penentu kemenangan Persebaya atas Madura United di semifinal Piala Presiden 2019 usai turun dari bangku cadangan di babak kedua.

Irfan Jaya berlatih bersama Persebaya Surabaya.

"Saat di bench (saya) mau main terus. Apalagi (sedang) ketinggalan, saya mau masuk. Saya ingin berkontribusi biar lebih enak,” kata Irfan.

Pada kesempatan yang sama manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi sangat bersyukur karena mampu tembus ke final. Meski begitu Persebaya tak gentar hadapi Arema FC.

Baca Juga

"Dari awal kami main di Piala Presiden 2019 ini bertahap. Artinya, ya, kami tidak ada kata mundur lagi, harus siap lawan Arema FC," tutur Candra.

Sekadar informasi leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 9 April dan leg kedua siap dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, tanggal 12 April.

Terus Ikuti Update Irfan Jaya dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaPiala PresidenLiga IndonesiaArema FCIrfan JayaPiala Presiden 2019Bola Indonesia

Berita Terkini