x

Dirumorkan ke Persib Bandung, Ini Harga Fantastis Kayne Vincent

Selasa, 9 April 2019 15:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Kayne Vincent berusaha mengejar bola dari lawan.

INDOSPORT.COM - Konestan Liga 1 2019, Persib Bandung dikabarkan akan mendapatkan pemain asing Asia pada bursa transfer musim ini. Nama Kayne Vincent pun muncul menjadi pemain yang bakal bergabung ke Persib.

Rumor tersebut berawal dari unggahan Kayne Vincent di akun media sosial Instagram pribadinya. Karena pemain berdarah Selandia Baru-Jepang tersebut memberikan hashtag Persib dalam unggahannya.

Situasi itu pun membuat penyerang berusia 30 tahun tersebut diisukan bakal bergabung dengan Persib pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Sebagian Bobotoh juga turut membanjiri kolom komentar dengan menyambut baik kabar Kayne Vincent ke Persib.

Baca Juga

Kayne Vincent sendiri memiliki pengalaman yang cukup banyak di kompetisi level Asia. Terhitung, dirinya telah bermain di lima negara Asia berbeda sepanjang kariernya, yakni Australia, Jepang, India, Thailand, dan Malaysia.

Segudang pengalamannya di level Asia tersebut nyatanya membuat Kayne Vincient memiliki harga transfer yang cukup tinggi. Menurut situs Transfermarkt, Kayne Vincent dibanderol dengan harga sebesar 200 ribu euro atau Rp3,1 miliar.

Jika benar-benar akan bergabung dengan Persib, maka Kayne Vincent pun bakal menjadi pemain termahal ketiga di skuat Maung Bandung. Dirinya hanya kalah mahal dari Ezechiel N’Douassel (Rp8,7 miliar) dan Bojan Malisic (Rp3,9 miliar).

Baca Juga

Sedangkan banderol yang dimiliki Kayne Vincent sama persis dengan dua pemain Persib lainnya pada musim ini, yakni Muhammad Natshir dan Frets Butuan.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaSelandia BaruLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini