x

Kondisi Miswar Saputra Pasca Jadi Bulan-bulanan Suporter Saat Persebaya Ditahan Imbang Arema FC

Kamis, 11 April 2019 14:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Miswar Saputra berjabat tangan dengan pelatih Arema FC Milomir Seslija. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra, pada pertandingan final leg 1 final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC sempat diejek oleh para Bonek. 'Boo' diberikan Bonek lantaran mereka menganggap kiper utama Bajul Ijo itu melakukan blunder dan menjadikan kedudukan Persebaya vs Arema FC imbang 2-2.

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, pun mengungkapkan kondisi Miswar pasca kejadian tersebut. Bejo menyatakan jika kondisi mental Miswar sekarang sudah mulai berangsur-angsur pulih.

Baca Juga

 "Miswar pastilah sudah mulai kembali kondisinya, semua pemain ikut mengembalikan mentalnya. Karena di Persebaya sudah seperti keluarga," ujar Bejo Sugiantoro pada Kamis (11/4/19).

Bejo ingin kejadian seperti itu tidak terulang lagi, lebih dari itu dirinya ingin semuanya termasuk Bonek memberikan dukungan kepada seluruh pemain Persebaya. Tak cuma sekali Persebaya justru 'diserang' oleh pendukungnya sendiri.

Baca Juga

Pada saat kepulangan Persebaya dari Serui di penghujung Liga 1 putaran pertama musim lalu, skuat Persebaya juga pernah mendapat lemparan telur dari oknum suporter.

Baca Juga

Salah satu telur tersebut mengenai beberapa tubuh pemain Persebaya dan beberapa dari penggawa Bajul Ijo pun marah. Beruntung beberapa hari setelah kejadian, hubungan tim dan suporter kembali harmonis lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019Bola IndonesiaMiswar Saputra

Berita Terkini