x

Gabung Persela, Ini 3 Gelar Fantastis Alex Goncalves di Amerika

Sabtu, 20 April 2019 19:42 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Alex Goncalves, Pemain baru Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan telah mendatangkan satu pemain asing tambahan pada bursa transfer musim ini. Langkah itu diambil setelah Persela melepas beberapa pemain asingnya setelah Piala Presiden 2019.

Kedatangan Alex Goncalves tak terlepas dari langkah yang diambil Persela dalam memutus kontrak Washington Brandao setelah turnamen pramusim Piala Presiden 2019 berakhir. Karena Persela membutuhkan pengganti Brandao di lini serang mereka

Kini, Penyerang yang saat ini usianya masih 28 tahun tersebut bakal menjadi tumpuan di lini serang Persela. Memiliki banyak pengalaman di berbagai negara, membuat dirinya dipercaya untuk mendongkrak produktivitas Persela.

Baca Juga

Sebelum bergabung ke Persela pada bursa transfer musim ini, Alex Goncalves nyatanya pernah menorehkan tiga trofi prestisius sepanjang kariernya. Berikut INDOSPORT merngkum tiga trofi yang pernah diraiha Alex Goncalves di Amerika.

1. Serie A Brasil 2010

Menurut laporan Soccerway, Alex Goncalves pernah menjadi bagian dari tim yang menjuarai kasta teratas Liga Brasil (Serie A) pada musim 2010. Saat itu dirinya terdaftar sebagai pemain Fluminense.

2. Gaucho 1 2011

Satu musim berselang, ia memilih untuk hijrah ke klub Brasil lainnya, yakni Internacional. Di sana ia mampu meraih gelar Gaucho 1 pada musim 2011. Keberhasilan itu diraih ketika Internacional mampu mengalahkan Gremio lewat babak adu penalti.

Baca Juga

Gaucho 1 sendiri merupakan liga sepak bola profesional papan atas di negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil. Liga ini diperebutkan antara 14 klub dan biasanya berlangsung dari Januari hingga April.

3. CONMEBOL Recopa 2011

Pada musim selanjutnya, Alex Goncalves juga menjadi bagian Internacional saat mereka berhasil Independiente di partai final CONMEBOL Recopa 2011 dengan agregat 4-3.

CONMEBOL Recopa perebutan gelar antarklub sepak bola Amerika Selatan antara juara Piala Libertadores dan juara Copa Sudamericana.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferBrasilPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1TRIVIABola Indonesia

Berita Terkini