x

Jangan Ulangi Kekalahan, Persija Wajib Tempel Ketat 3 Pemain Ceres-Negros Ini

Senin, 22 April 2019 16:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Ceres Negros FC

INDOSPORT.COM - Pertandingan Grup G Piala AFC akan kembali dimainkan antara Persija Jakarta vs Ceres-Negros, Selasa (23/04/19) sore besok.

Pertandingan Persija Jakarta vs Ceres-Negros akan kembali dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Laga ini sangat penting untuk Persija Jakarta.

Persija harus menelan kekalahan saat mereka bertamu ke Filipina markas Ceres-Negros pada tanggal 3 April 2019 lalu. Kalah 1-0 dan membuat mereka terlempar ke posisi tiga klasemen sementara Grup G Piala AFC.

Baca Juga

Untuk menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya, Persija Jakarta pun menargetkan tiga poin saat mereka menjamu Ceres-Negros di hadapan ribuan Jakmania di SUGBK esok hari.

Agar tidak mengulangi kesalahan seperti pertemuan sebelumnya, berikut INDOSPORT rangkum 3 pemain Ceres-Negros yang harus ditempel ketat oleh Persija Jakarta.

1. Bienvenido Maranon

Bienvenido Maranon.

Striker berdarah Spanyol ini menjadi salah satu nama yang harus mendapat perhatian lebih dari lini belakang Persija Jakarta. Jika tidak, gawang Andritany akan berada dalam bahaya. 

Di Piala AFC 2019 ini, Bienve Maranon sudah mencetak 5 gol dari tiga pertandingan saja. Bienve Maranon juga bisa berubah posisi dari ujung tombak menjadi winger.

2. Martin Steuble

Martin Steuble, kapten klub Ceres-Negros yang bahaya untuk Persija Jakarta. (instagram.com/martin_steuble)

Yang kedua adalah Martin Steuble yang merupakan kapten Ceres Negros saat ini. Martin biasa mengawal barisan pertahanan Ceres Negros di sisi kiri.

Martin Steuble sudah bermain sebanyak tiga kali di Piala AFC 2019, dengan mencatat satu assist, saat Bienve mencetak gol ke gawang Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Baca Juga

3. Mahir Karic

Mahir Karic, striker Ceres-Negros yang bisa menjadi ancaman untuk Persija Jakarta. (Direktno.ba)

Mahir Karic juga bisa menjadi ancaman untuk pertahanan Persija Jakarta di pertandingan Grup G Piala AFC 2019 besok.

Mahir Karic baru bergabung dari klub Bosnia ke Ceres Negros pada Februari 2019 lalu. Di musim terakhirnya bersama klub Bosnia, dia berhasil cetak tujuh gol dari 15 pertandingan saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persija JakartaPiala AFCStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Bola InternasionalPiala AFC 2019Sepak BolaCeres-Negros

Berita Terkini