x

Rekap Bursa Transfer Liga 1 2019: Mihelic dan Ajkovic ke Persib, Zola Hengkang?

Senin, 22 April 2019 20:45 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
Gian Zola dikabarkan merapat ke PSS Sleman Jelang Liga 1 2019 (Indosport)

INDOSPORT.COM - Dua minggu menjelang sepak mula Liga 1 2019, kabar mengenai bursa transfer sejumlah klub masih santer bertebaran di media massa.

Salah satu peserta Liga 1 2019 yang hingga kini terus diterpa rumor bursa transfer adalah Persib Bandung. Selepas mendatangkan pemain asing berlabel Asia, Artur Gevorkyan, beberapa pemain asing juga masih terus dikaitkan dengan Persib.

Baca Juga

Bukan hanya Persib, di ujung Timur Pulau Jawa, rumor mengenai bursa transfer juga masih bergaung keras. Termasuk salah satunya yang menjadi kenyataan di kubu Persela Lamongan yang juga diterpa rumor, meski juga sudah memastikan mengikat satu nama pemain asing baru.

Terkait dengan berbagai rumor terbaru di bursa transfer jelang Liga 1 2019 itu, berikut INDOSPORT coba merangkumnya.

Persib Bandung

Seperti disbeutkan di atas, selepas mendatangkan Artur Gevorkyan, Persib masih terus dikaitkan dengan beberapa nama pemain asing lainnya.

Mulai dari nama pemain asal Slovenia, Rene Mihelic, hingga jebolan timnas Montenegro U-19, Srdan Ajkovic. Rumor tersebut mencuat tak lepas kemungkinan Persib akan melego pemain asing yang sebelumnya telah mereka ikat kontrak, Srdan Lopicic.

Selain Lopicic, belakangan rumor juga mencuat mengenai Persib yang kembali ingin melepas gelandangnnya Gian Zola. Jebolan Diklat Persib itu dikabarkan akan dilepas ke PSS Sleman karena kemungkinan tak dapat tempat di lini tengah yang sudah berjubel pemain bintang.

Persela Lamongan

Jika kabar bursa transfer di Persib masih sebatas rumor, di klub Jawa Timur, Persela, rumor transfer justru sudah jadi kenyataan. yakni ketika pemain berpaspor Brasil Alex Goncalves secara resmi mengikuti latihan tim.

Baca Juga

Alex merapat ke Persela Lamongan dengan proyeksi sebagai pengganti Washington Brandao yang dianggap tak sesuai dengan kebutuhan taktik pelatih Aji Santoso.

Selain kepastian kabar transfer Alex, Persela juga sempat dikaitkan dengan nama pemain asingnnya, yakni pemain asal Kamerun yang sudah malang melintang di Eropa, Emmanuel Mbella.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferPersib BandungPersela LamonganPSS SlemanGian ZolaLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini