x

Jelang Liga 1, Persebaya Surabaya Memilih 'Bertapa' di Pulau Dewata

Jumat, 26 April 2019 02:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Akhirnya teka-teki Persebaya Surabaya menggelar training center (TC) alias 'bertapa', terjawab sudah. Persebaya Surabaya memilih Bali sebagai lokasi TC mereka jelang kompetisi Liga 1 dan juga pertandingan lanjutan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Skuat Bajul Ijo rencananya bertolak menuju Pulau Dewata itu pada Minggu (28/4/19) nanti. Mereka bakal menghabiskan waktu kurang lebih satu minggu disana atau lebih tepatnya sampai Sabtu (4/5/19) nanti.

Baca Juga

Sejumlah agenda program latihan dari TC di Bali ternyata sudah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. Secara garis besar program latihan yang bakal dilahap oleh Ruben Sanadi dan kolega hampir sama seperti yang mereka lakukan di Surabaya.

Namun inti dari TC tersebut, Pelatih yang akrab disapa dengan Djanur itu ingin membentuk karakter tim Persebaya Surabaya sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.

"Program latihannya sama, kita lakukan latihan rutin disana, uji coba dan juga memupuk kebersamaan," ujar Djajang Nurdjaman usai memimpin latihan di Stadion GBT pada Kamis (24/4/19).

Baca Juga

"Memupuk kebersamaan adalah inti dari program TC ini. Kalau yang lain saya kira sama dan kalau kondisi pemain juga sudah cukup bagus," beber pelatih asal Majalengka itu.

Memupuk kebersamaan ini diharapkan Djanur bisa menambah chemistry para pemainnya. Sehingga hal tersebut bakal berdampak positif pada Persebaya Surabaya nantinya. 

"Kami ingin membuat tim ini menjadi lebih padu selama TC di Bali berlangsung nanti, itu harapan kita semua," tutupnya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persebaya Surabaya dan Djajang Nurdjaman di INDOSPORT.
 

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini