x

3 Pemain Lokal Persib Bandung yang Terancam karena Kedatangan Rene Mihelic

Kamis, 2 Mei 2019 14:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Persib Bandung tengah mengincar gelandang asal Slovenia Rene Mihelic

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dikabarkan akan segera resmi mendatangkan Rene Mihelic jelang Liga 1 2019 mendatang.

Rene Mihelic memang santer dikaitkan dengan Persib Bandung. Ia dikabarkan menjadi incaran Persib Bandung untuk menggantikan Srdjan Lopicic.

Lopicic sendiri memang sudah dicoret pekan lalu karena dianggap tidak memenuhi kriteria dari pelatih Persib Bandung saat ini, Miljan Radovic.

Baca Juga

Tidak butuh waktu lama usai pencoretan Lopicic, Rene Mihelic pun makin ramai dihubungkan ke Persib Bandung jelang Liga 1 2019 dimulai.

Namun, kedatangan Rene Mihelic yang diinginkan oleh Bobotoh ke Persib Bandung, akan menjadi ancaman tersendiri untuk para pemain lokal yang dimiliki oleh Maung Bandung.

Berikut INDOSPORT sudah kumpulkan setidaknya 3 pemain lokal Persib Bandung yang terancam karena kedatangan Rene Mihelic.

Baca Juga

1. Gian Zola

Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

Yang pertama adalah pemain jebolan akademik Persib Bandung sendiri, yaitu Gian Zola. Gian Zola akan terancam kariernya karena punya posisi yang sama dengan Rene Mihelic.

Gian Zola biasa bermain di posisi gelandang serang dan Liga 1 2019 akan menjadi pertaruhan untuk dirinya. Dia baru saja kembali dari Persela Lamongan, di mana dirinya dipinjamkan di paruh kedua Liga 1 2018 lalu.


1. 2. Beckham Nugraha

Wonderkid Persib Bandung Beckham Putra Nugraha.

Selanjutnya ada wonderkid Persib Bandung yang bersinar saat menjuarai Liga 1 U-16 2018 lalu, yaitu Beckham Nugraha. Baru berusia 17 tahun, Beckham pun promosi ke skuat senior Persib Bandung.

Beckham sendiri juga merupakan jebolan akademik Persib Bandung. Dan dengan posisinya yang juga gelandang serang, sangat disayangkan jika dia harus terpinggirkan karena kedatangan Rene Mihelic.

Baca Juga

3. Erwin Ramdani

Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani

Yang terakhir ada nama pemain anyar yang didatangkan Persib Bandung untuk Liga 1 2019, yaitu Erwin Ramdani. Erwin baru saja didatangkan Persib dari PSMS Medan pada Januari 2019 lalu.

Posisi asli Erwin Ramdani sebenarnya adalah gelandang kiri, namun dirinya juga kerap dimainkan sebagai gelandang serang oleh Miljan Radovic sejauh ini. Waktu bermainnnya akan terancam sedikit jika Mihelic jadi gabung Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1TRIVIABola IndonesiaRene Mihelic

Berita Terkini