x

Komentar Pertama Robert Rene Alberts Usai Resmi Tangani Persib, Sebut Bobotoh

Jumat, 3 Mei 2019 17:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts sesuai diperkenalkan manajemen PT PBB di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan pelatih teranyar Persib, Robert Rene Alberts, kepada media di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/19). 

Robert mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2019. Eks pelatih PSM Makassar ini tak lupa berterima kasih kepada pihak manajemen klub karena sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan. 

Baca Juga

"Untuk pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Persib karena sudah mendatangkan saya ke Bandung," kata Robert di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5/19). 

Pelatih berpaspor Belanda ini menuturkan, proses negosiasinya dengan manajemen Persib yang berlangsung cukup lancar sehingga hari ini ia bisa langsung datang untuk mengisi pos pelatih menggantikan Miljan Radovic. 

"Proses negosiasi kami cukup cepat. Dua hari terakhir kami intens berkomunikasi dan saya pergi ke Jakarta kemarin malam dan hari ini ke Bandung," ungkapnya. 

Baca Juga

Robert menilai Persib adalah tim besar yang memiliki sejarah panjang di kancah sepak bola Indonesia plus manajemen bertaraf profesional. Selain itu, ia juga mengagumi suporter setia Persib alias Bobotoh.  

"Bagi saya hal ini sebuah perkembangan karena saya tahu Persib adalah klub besar, manajemen profesional, pendukung yang paling bagus. Salah satu yang terbaik seantero Asia dan saya ingin bekerja keras di sini," tegasnya. 

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija Jakarta

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsPT Persib Bandung dan BermartabatMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini