x

Bareng Seorang Wanita, Marko Simic Kirim Kode Keras Tinggalkan Australia

Minggu, 5 Mei 2019 16:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marko Simic usai mengunjungi kantor pengadilan Sydney.

INDOSPORT.COM - Di tengah ketidakjelasan kapan akan kembali ke klubnya di Liga 1 Persija Jakarta, Marko Simic mengirimkan sebuah kode keras.

Kode tersebut tak seperti yang sebelum-sebelumnya dikirim Simic. Namun kali ini apa yang dikirmkan bomber asal Kroasia itu cukup menguatkan bahwa dirinya tak akan lama lagi meninggalkan Australia, tempat di mana dirinya harus tertahan karena kasus hukum yang menjerat beberapa bulan ini.

Baca Juga

Kemungkinan Simic akan segera meninggalkan Australia bisa dilihat dari unggahannya di Instastory Instagram pribadinya. Yakni berupa video Simic yang sudah berpamitan dengan keluarga rekannya yang ada di Australia, Ante Jermen.

"Saya akan merindukan kalian" tulis Simic dalam videonya bersama keluarga rekannya itu.

Posting instastory instagram Marko Simic, Sabtu (04/05/19).

Bukan hanya dalam video tersebut, kepastian Simic akan segera meninggalkan Australia juga semakin dikuatkan ketika dirnya juga mengunggah foto bersama Anita Cosic.

Wanita yang disebutnya sebagai chef terbaik di kota Sydney, yang selama ini kerap membuatkannya hidangan khas Kroasia selama di Australia.

Baca Juga
Posting Instastory Instagram Marko Simic, Sabtu (04/05/19).

Seperti diketahui Simic sudah sejak awal Februari 2019 lalu tertahan di Australia karena kasus hukum dugaan pelecehan seksual dalam pesawat.

Dan selama hampir tiga bulan di Australia, kabar mengenai kembalinya Simic ke klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta selalu saja simpang siur tanpa kejelasan yang pasti.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

AustraliaPersija JakartaInstagramLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola Indonesia

Berita Terkini