x

Real Madrid Siapkan Rp4,4 Triliun, Mbappe Bisa Jadi Pemain Termahal di Dunia

Kamis, 9 Mei 2019 01:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
Real Madrid sudah menyiapkan dana besar untuk datangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan Rp4,4 triliun untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim panas 2019 ini.

Los Blachos tampaknya benar-benar ingin melakukan perombakan besar terhadap skuatnya. Pasalnya, tim yang bertempat di Santiago Bernabeu tersebut gagal untuk menjadi juara LaLiga Spanyol 2018/19 dengan hanya berada di posisi tiga yang saat ini mengantongi 68 poin.

Kondisi tersebut tampaknya diakibatkan oleh pindahnya Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018 yang lalu.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Real Madrid ingin mendatangkan Mbappe dengan iming-iming Rp4,4 triliun per tahun. Angka tersebut membuktikan bahwa Madrid tidak main-main dengan niat mereka.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada keterangan lebih jauh apakah Mbappe bersedia untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu atau tidak.

Sejak resmi bermain sebagai bagian dari PSG pada 2018, Kylian Mbappe telah mencetak 30 gol dari total 27 pertandingan yang ia mainkan.

Namun jika benar nantinya striker asal prancis bergabung dengan dana yang telah disebutkan di atas, maka Mbappe akan melampaui Neymar dengan menjadi pemain termahal di dunia. Neymar pindah ke PSG dari Barcelona pada tahun 2017 lalu dengan nominal sebesar 222 juta euro atau Rp3,5 triliun.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini