x

2 Penyerang Asing Ini Nyatakan Diri Siap Gabung Persija, Mana yang Layak Diboyong?

Minggu, 12 Mei 2019 14:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta, klub sepak bola Indonesia ini nampaknya memiliki reputasi yang cukup tenar di negara lain. Buktinya, Persija Jakarta diketahui bisa mencuri perhatian beberapa pemain asing sekaligus.

Ya, Persija Jakarta merupakan tim yang pada gelaran Liga 1 2018 lalu berhasil meraih gelar juara. Macan Kemayoran dalam dua musim terakhir juga selalu menjadi wakil Indonesia di ajang Piala AFC.

Tak heran bila nama Persija Jakarta kerap kali menghiasi pemberitaan internasional. Hal itu pun teryata berpengaruh terhadap citra Persija Jakarta yang kerap kali menjadi daya tarik bagi pemain asing.

Baca Juga

Bahkan, di luar sana, sudah ada dua penyerang asing yang menyatakan diri siap bergabung dengan Persija Jakarta. Namun, hingga kini manajemen Persija Jakarta nampak belum memberikan respon terhadap ketertarikan dua pemain asing tersebut.

Lalu, siapa sajakah dua penyerang asing yang dimaksudkan itu? INDOSPORT.com coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.


1. Penyerang Asing yang Siap Gabung Persija

Rotkovic Luka dan logo Persija Jakarta.

Diego Silva

Sosok Diego Silva saat ini diketahui masih merumput di Thailand sana. Ia tergabung bersama klub kasta bawah Liga Thailand, Nakhonpanthom United.

Diego Silva sendiri beberapa waktu lalu sempat santer diisukan gabung Persija Jakarta. Ia bahkan sudah berkali-kali memberikan kode keras lewat media sosial kalau dirinya memang berniat untuk membela Macan Kemayoran.

Unggah video dengan caption tagar Jakmania

Namun, pihak manajemen Persija Jakarta sepertinya belum menanggapi ketertarikan yang datang dari pemain asal Brasil tersebut. Alhasil, 'kecintaan' Diego Silva terhadap Persija Jakarta hingga kini masih harus tertahan.

Luka Rotkovic

Jelang Liga 1 2019 bergulir, Persija Jakarta kembali dikaitkan dengan sosok penyerang asing. Bahkan, isu ini muncul setelah masa bursa transfer ditutup.

Sosok pemain yang dimaksudkan bernama Luka Rotkovic. Ia menyatakan diri siap gabung Persija Jakarta melalui media sosial.

Kabar merapatnya Luka Rotkovic ke Persija Jakarta
Baca Juga

Uniknya, kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, diketahui juga memberikan like pada unggahan Rotkovic. Tinggal ditunggu saja tindakan dari manajemen Persija Jakarta, apakah Rotkovic akan merapat, atau justru bernasip seperti Diego Silva?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini