x

Lawan Chelsea, Brylian Aldama Dapat 'Hadiah' Spesial dan Tak Terlupakan

Minggu, 12 Mei 2019 11:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Brylian Aldama (kanan) merupakan salah satu pencetak skor di laga Garuda Select melawan Chelsea U-16. Abdurrahman Ranala/Indosport.com.

INDOSPORT.COM - Gelandang Garuda Select, Brylian Aldama mendapatkan 'hadiah' spesial usai berhasil mencetak satu gol pada pertandingan melawan Chelsea U-16, Sabtu (11/05/19) malam WIB.

Bermain di Cobham Training Centre, Inggris, tim Garuda Select yang dihuni para pemain Timnas U-16 harus mengakui kualitas Chelsea U-16.

Berbekal hasil imbang yang diraih saat berjumpa Leicester U-17 pada Senin (06/05/19) lalu, tim Garuda Select tampil percaya diri dan menekan sejak menit awal.

Baca Juga

Akan tetapi, skor akhir pertandingan menjadi 7-2 untuk kemenangan The Young Blues. Meski begitu, performa Garuda Select patut diapresiasi karena berhasil menciptakan dua gol ke gawang Chelsea U-16.

Gol pertama Garuda Select diciptakan oleh Sutan Zico yang mampu mengecoh kiper Chelsea pada menit ke-47, berawal dari umpan manis lini tengah Garuda Select. Pemain berusia 17 tahun tersebut berlari kencang melewati dua pemain bertahan Chelsea dan melepaskan tendangan keras ke arah gawang.

Sementara itu, gol kedua Garuda Select dibukukan oleh Brylian Aldama. Pada menit ke-87, Brylian berhasil melewati penjagaan pemain belakang Chelsea sebelum melepaskan tendangan keras dan akhirnya tak mampu dihalau kiper.

Brylian akhirnya mendapatkan 'hadiah' yang tak terduga dan pastinya tak akan terlupakan sepanjang hidupnya, yaitu bertemu dan berfoto dengan sejumlah pemain tim utama Chelsea. 

Baca Juga

Melalui akun Instagram @brylianaldamaa, Brylian terlihat berfoto dengan Eden Hazard, David Luiz, Jorginho, dan Kepa Arrizabalaga. Pada keterangan fotonya, Brylian berkata, "Semua sudah tahu bagaimana perasaan saya," mengindikasikan betapa bahagianya dirinya.

Laga kontra Chelsea U-16 semalam menjadi penutup dari serangkaian latihan serta uji coba skuat Garuda Select selama di Inggris, dan setelah lima bulan lebih menimba ilmu di negara Ratu Elizabeth tersebut, para pemain seperti Bagus Kahfi dan Supriyadi akan segera kembali ke Tanah Air.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

ChelseaBola InternasionalBrylian NegiehtaGaruda SelectSepak Bola

Berita Terkini