x

Ini Penilaian Robert Alberts untuk Pemain Asing Persib Bandung

Minggu, 19 Mei 2019 04:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat konferensi ‎pers seusai pertandingan menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menurunkan seluruh pemain asingnya, pada pertandingan perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). 

Keempat pemain asing Persib Bandung yang diturunkan pada pertandingan tersebut yakni, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. 

Baca Juga

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, keempat pemain asing tersebut tampil cukup bagus, bahkan Artur mampu menyumbangkan dua dari tiga gol skuat Maung Bandung pada pertandingan tersebut. 

Meski begitu, pelatih asal Belanda ini tidak ingin cepat puas, karena menurutnya pertandingan menghadapi Persipura merupakan awal perjuangan Persib di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2019. 

"Ini baru mulai kompetisi Liga, tapi ini akan berjalan sangat cepat, kita harus maksimal, saya senang kita bisa melewatinya dengan bagus," kata Robert Alberts seusai pertandingan. 

Baca Juga

Selain itu, Robert Albert membeberkan kunci keberhasilan anak asuhnya bisa menaklukkan Persipura dengan skor 3-0, sekaligus mengakhiri catatan kurang bagus ketika melakoni pertandingan perdana. 

"Itu soal karakter pemain, seperti yang saya katakan kemarin, kita harus menunjukkan yang terbaik di laga perdana. Kita juga harus dukung Supardi, dia juga jadi kunci. Kita terus evaluasi untuk lebih bagus dan bagus lagi," tegasnya. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersipura JayapuraRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Ezechiel N'DouasselBojan MalisicArtur GevorkyanRene Mihelic

Berita Terkini