x

Kode Keras! Manajemen Persebaya Surabaya Bakal Pulangkan David Da Silva

Minggu, 16 Juni 2019 08:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Persebaya Surabaya buka peluang pulangkan David Da Silva.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya memberikan sinyal bakal kembali mendekati David Da Silva untuk kembali berkostum hijau. Kabar ini disampaikan oleh sang manajer Candra Wahyudi, saat menemani Persebaya menggelar pertandingan uji coba melawan PSID Jombang, Sabtu (15/06/19).

"Tunggu saja tanggal mainnya," kata Candra Wahyudi.

Meski begitu, Candra enggan berspekulasi soal besarnya peluang David Da Silva kembali ke Persebaya.

Baca Juga

"Tapi apapun itu kita masih punya slot juga untuk (calon pemain) itu," lanjut Candra. 

Manajemen Persebaya Surabaya sendiri, tampaknya akan mencari pemain baru menjelang transfer kedua dibuka untuk liga 1 2019. 

Hal ini sembari melihat perkembangan Amido Balde di lini depan Bajul Ijo ketika kompetisi liga 1 berjalan lagi. Selama proses tersebut, manajemen sendiri ternyata punya standarisasi melakukan evaluasi terhadap pemain.

"Jadi tidak hanya pelatih saja, pemain juga terus kita lakukan evaluasi. Pasti ada itu semua, seperti apa permainan mereka akan kita evaluasi terus," tutup Candra Wahyudi. 

Sementara itu kabar agar David Da Silva bisa kembali ke Persebaya berhembus usai klubnya asal Korea Selatan, Pohang Steleers mencoretnya.

Baca Juga

Bonekmania selaku suporter Persebaya pun menyambut baik rumor kembalinya striker 29 tahun itu. Apalagi didukung dengan pernyataan sang agen, Antonio Teles, yang mengatakan jika Persebaya Surabaya menjadi salah satu tim prioritas apabila David Da Silva kembali berkarier di sepak bola Indonesia.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaDavid da SilvaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini