x

Persib Bandung Bertekad Jadi Klub Pertama Pecundangi Madura United di Liga 1 2019

Sabtu, 22 Juni 2019 19:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts bersalaman dengan Pelatih Madura United, Dejan Antonicsaat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22-06-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai Madura United akan menjadi lawan berat bagi timnya pada pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19). 

Menurut Robert Alberts, tim berjuluk Sape Kerap dihuni pemain berkualitas hampir di setiap lini dan memiliki modal bagus, setelah meraih tiga kemenangan secara beruntun di kompetisi Liga 1 2019.  

"Besok adalah pertandingan yang menarik untuk kedua tim, kedua tim memulai musim dengan baik," kata Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/19). 

Baca Juga

"Mereka juga sudah mendapat sembilan poin dan memiliki pemain bintang dan berpengalaman di dalam tim. Mereka tim yang kuat, punya pertahanan bagus dan solid," ungkap Robert Alberts menambahkan.

Mantan pelatih PSM Makassar ini memprediksi pertandingan nanti, akan berlangsung ketat dan menarik untuk disaksikan. Karena, Persib yang bertindak sebagai tuan rumah sudah mempersiapkan diri dengan matang dan siap tampil maksimal. 

"Jadi ini akan menarik karena persib sampai saat ini juga memiliki tim yang baik, dari mulai pertahanan sampai penyerangan dan kita juga belum kalah," ungkapnya. 

Selain itu, skuat Maung Bandung memiliki motivasi berlipat untuk mengakhiri catatan positif tim besutan pelatih Dejan Antonic di Liga 1 2019. 

Baca Juga

"Jadi kita sangat termotivasi dan ingin jadi tim pertama yang mengalahkan Madura," tegasnya.

Persib BandungRobert Rene AlbertsMadura United FCLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini