x

Eks Napoli Ungkap Keinginannya Bermain di Semen Padang

Sabtu, 20 Juli 2019 11:16 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
Mario Fontanella bersama klubnya Valletta FC.

INDOSPORT.COM - Posisi Karl Max Barthelemy sebagai penyerang Semen Padang kian terperosok, walau ia sukses mencetak gol pada laga melawan Bhayangkara FC. Kali ini, situasi semakin memanas seiring adanya keinginan mantan pemain Napoli SC, Mario Fontanella yang memimpikan bisa bermain dengan Kabau Sirah.

Sebenarnya Fontanella bukanlah nama yang asing di telinga pendukung Semen Padang. Pada awal musim 2019, ia hampir saja bergabung dengan Kabau Sirah andai klubnya saat ini, Valetta FC, mau menerima pinangan Semen Padang.

Walau sudah berbulan-bulan lamanya, nama Fontanella masih menjadi salah satu pemain yang diharapkan oleh pendukung Semen Padang untuk segera bergabung. Terlebih dengan performa Karl Max yang kurang memuaskan.

Baca Juga

Ketika dihubungi oleh INDOSPORT, Fontanella membenarkan kabar ketertarikan Semen Padang terhadap dirinya. Namun hal tersebut terjadi pada bulan Februari yang lalu. Untuk saat ini, ia masih menunggu ketertarikan Kabau Sirah lagi.

Menariknya, Fontanella mengakui bermain di Semen Padang merupakan salah satu keinginan terbesarnya dalam kariernya sebagai pesepakbola. Ia pun berharap cepat atau lambat bisa bermain dengan Kabau Sirah.

"Saya mendapatkan tawaran resmi dari Semen Padang pada bulan Februari. Saya selalu mengikuti klub (Semen Padang). Dan saya tahu situasi di liga (saat ini). Tapi saat ini belum ada lagi tawaran dari Semen Padang untuk saya."

"Saya berharap sekarang atau di masa depan saya bisa bermain di Semen Padang," ucapnya kepada INDOSPORT.com

Baca Juga

Alasan utama mengapa ia sangat ingin bermain dengan Semen Padang, tak lain karena faktor suporter Kabau Sirah yang menurutnya sangat luar biasa.

Terlebih dengan sejarah panjang Semen Padang, Fontanella merasa sangat terhomat andai bisa membela salah satu klub besar di Indonesia tersebut.

"Saat Semen Padang tertarik dengan saya, saya merasa sangat senang. Semen Padang memiliki suporter yang luar biasa. Dan untuk saya sebuah kebanggaan bisa bermain di klub yang bagus," lanjutnya.

Perlu diketahui, Mario Fontanella merupakan penyerang asli akademi Napoli SC pada tahun 2008. Saat ini, dirinya tengah merumput dengan Valetta FC bersama Douglas Packer. Duet keduanya sukses membawa Valetta menjadi salah satu tim yang disegani pada kompetisi Malta Premier League.

ItaliaSemen PadangNapoliMaltaLiga IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini