x

Jelang Laga Persela vs Borneo FC, Nilmaizar Bertekad Pertahankan Tren Positif

Senin, 29 Juli 2019 04:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persela, Nilmaizar

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan pada Senin (29/7/19) bakal kembali melanjutkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 melawan Borneo FC, di Stadion Surajaya, Lamongan. Menjelang laga besok, pelatih Nilmaizar bertekad mempertahankan tren positif.

Tekad pelatih asal Padang itu didasari dari pertandingan Laskar Joko Tingkir sebelumnya, Senin (22/7/19) saat melawan Barito Putera. Saat itu mereka berhasil menahan imbang tuan rumah dan pulang dengan membawa 1 poin.

Baca Juga

"Melihat hasil kemarin, tentu kami ingin mengulanginya. Apalagi pertandingam besok kami bertanding di kandang sendiri," ujar Nilmaizar pada Minggu (28/7/19). Nah, misi Nilmaizar itu nyatanya berbanding lurus dengan kondisi Persela Lamongan.

Pelatih kelahiran Payakumbuh itu mengatakan sejumlah pemainnya dalam kondisi fit dan siap untuk dimainkan. "Termasuk pemain asing kami, semuanya siap main lawan Borneo FC," bebernya.

Kabar baik ini ditambah dengan kondisi tim yang baik seperti suasana tim dan komunikasi antar pemain. "Mudah-mudahan dengan situasi seperti ini bisa berpengaruh kepada tim kami dan kemenangan berpihak kepada kita," lanjutnya.

Baca Juga

Sementara itu pemain Persela, Zaenuri siap menghadapi Borneo FC di pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. "Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin, setelah keberhasilan kami mencuri satu poin saat lawan Barito Putera," tutupnya.

Saat ini, Persela Lamongan berada diurutan ke-14 di Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 9 poin dari 10 pertandingan yang telah mereka mainkan, sedangkan Borneo FC diurutan keenam dengan meraih 14 poin dari 8 pertandingan.

NilmaizarPersela LamonganBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini