x

Sukses Gabung Inter Milan, Romelu Lukaku Sampaikan Pesan Terselubung ke Manchester United

Jumat, 9 Agustus 2019 03:14 WIB
Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menyampaikan pesan ke Manchester United usai resmi menjadi pemain Inter Milan, Kamis (8/8/19). Apa isi pesan tersebut?

Saga transfer Romelu Lukaku berakhir juga. Striker berusia 26 tahun ini akhirnya diboyong Nerazzurri dari klub Premier League, Manchester United dengan nilai 65 juta euro (Rp1 triliun). Kepastian tersebut diumumkan melalui situs resmi klub.

Tak lupa, Romelu Lukaku menyampaikan pesan perpisahan ke klub Setan Merah. Mantan pemain Chelsea ini berharap skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih kesuksesan di musim depan meski sudah tanpa dirinya.

Baca Juga

"Untuk semua orang di Manchester United, mulai dari dewan direksi hingga manajer dan stafnya, pemain, dan suporter. Terima kasih dan semoga sukses di masa depan," tulis Lukaku di akun Instagram pribadinya, @romelulukaku.

Baca Juga

Romelu Lukaku mengakhiri dua musim berseragam Manchester United, dengan mencatatkan 96 penampilan dan membuat 42 gol serta 13 assist. Striker Timnas Belgia ini dikontrak lima tahun hingga Juli 2024 dan mendapat gaji sekitar 9 juta euro per musim plus bonus.

Manchester UnitedInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini