x

Icardi 'Resmi' ke AS Roma, Inter Milan Kian Dekat dengan Edin Dzeko

Senin, 12 Agustus 2019 10:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, kabarnya telah bersedia untuk gabung ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi, kabarnya telah bersedia untuk gabung ke AS Roma. Hal ini membuat Nerazzurri berpotensi besar untuk bisa mendatangkan Edin Dzeko.

Inter Milan masih terus berupaya untuk bisa membuang Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Karena, striker asal Argentina itu memang sudah tidak akan diandalkan oleh Antonio Conte pada musim depan (2019/20).

Icardi sendiri sudah diminati oleh tiga klub sepak bola Serie A Italia, yaitu Juventus, Napoli, dan AS Roma. Namun, ia justru lebih memilih untuk berlabuh ke klub Nyonya Tua pada awalnya. Namun, karena Juventus belum pernah sekalipun mengajukan penawaran serius, Icardi akhirnya memilih Napoli.

Baca Juga

Akan tetapi, Gli Azzurri ternyata juga tidak benar-benar serius untuk mendatangkannya. Sehingga, Icardi pun akhirnya bersedia untuk gabung ke AS Roma sebagai satu-satunya jalan keluar pada bursa transfer musim panas 2019. Apalagi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, istrinya, Wanda Nara, juga telah bernegosiasi dengan pihak Giallorossi.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi Inter Milan yang tengah mengincar Edin Dzeko. Roma sendiri pernah mengatakan bahwa mereka hanya ingin melepas pemain asal Bosnia itu jika mereka sudah mendapatkan penggantinya.

Dengan sistem barter antara Icardi dengan Dzeko, yang mana dua pemain itu sama-sama berperan sebagai striker, tentu akan membuat proses transfer ini akan berjalan dengan lebih mudah. Karena, dua klub saling diuntungkan.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada respons resmi dari pihak AS Roma terkait apakah mereka setuju dengan tawaran barter pemain itu atau tidak. Apalagi, harga kedua pemain juga berbeda. Sehingga, mereka masih perlu mendiskusikan masalah harga jika ingin mencapai kesepakatan tersebut.

Jika Edin Dzeko benar-benar merapat ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019, striker berusia 33 tahun itu akan ditandemkan dengan Romelu Lukaku yang baru saja gabung Inter Milan dari Manchester United.

Bursa TransferInter MilanEdin DzekoJuventusAS RomaMauro IcardiSepak Bola

Berita Terkini