x

PSM Waspadai Pengganti Top Skor PSS Sleman yang Alami Cedera Engkel

Jumat, 23 Agustus 2019 09:44 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bomber asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar mewaspadai pengganti top skor PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, yang dipastikan absen dalam duel Shopee Liga 1 2019 akibat mengalami cedera engkel.

Penyerang asal Ukraina tersebut mendapat cedera saat Elang Jawa melakukan official training sebagai rangkaian persiapan sebelum melawan Pasukan Ramang di Shopee Liga 1 2019, Kamis (22/8/19) pagi.

Meski begitu, bagi pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, absennya Yevhen tidak membuatnya bahagia. Pelatih sepakbola 49 tahun justru semakin waspada.

Baca Juga

"Kalau memang orang itu (Yevhen) tidak akan bermain besok, tentu ada pengganti yang akan memberikan performa dua kali lebih baik," ungkap Darije saat konferensi pers, Kamis (22/8/19) malam.

Eks pelatih Jong PSV ini pun melirik penyerang sayap PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo, yang memiliki peluang mengacak-acak pertahanan timnya.

"Saya melihat Yudo pada laga melawan Tira, dia sangat berbahaya. Kita lihat saja di laga besok," terang pelatih sepakbola 49 tahun ini.

Baca Juga

Sekadar informasi, Kushedya Hari Yudo, saat ini dirumorkan tengah didekati oleh PSM Makassar sebagai pengganti Saldy yang hengkang ke PSIM Yogyakarta serta Guy Junior dan Bayu Gatra yang cedera panjang.

Sementara itu, pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs PSM Makassar dijadwalkan berlangsung pada Jumat (23/8/19) sore pukul 18.30 WIB.

PSS SlemanPSM MakassarLiga IndonesiaShopee Liga 1Yevhen Bokhashvili

Berita Terkini